Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Arief: Langkah BNPB Bagi Ribuan Masker Gratis Ke Rumah HRS Sudah Benar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 15 November 2020, 10:20 WIB
Andi Arief: Langkah BNPB Bagi Ribuan Masker Gratis Ke Rumah HRS Sudah Benar
epala Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Andi Arief/Net
rmol news logo Langkah Satuan Tugas Penanganan Covid-19 memberi bantuan ribuan masker gratis untuk acara pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada Sabtu malam (14/11) dinilai sudah tepat.

Apalagi acara yang dirangkai dengan Maulid Nabi Muhammad itu dihadiri ribuan orang. Sehingga apa yang dilakukan Ketua Satgas Covid-19, yang juga Kepala BNPB Doni Monardo sudah tepat

“Sudah benar langkah BNPB memberikan ribuan masker gratis ke rumah HRS,” ujar Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Andi Arief lewat akun Twitter pribadinya sesaat lalu, Minggu (15/11).

Terlepas dari itu, Andi Arief berharap aktivis Habib Rizieq ke depan menyesuaikan dengan Protokol Covid-19. Terlebih bangsa ini sudah susah payah membangun kesadaran protokol kesehatan selama 7 bulan.

“Kuncinya kedamaian adalah kesimbangan dan saling pengertian,” tekan Andi Arief.

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo menjelaskan bahwa pengiriman masker semata-mata untuk menegakkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19.

Dia berharap seluruh pimpinan baik di tingkat nasional dan juga di tingkat daerah, selalu mengingatkan tentang bagaimana harus patuh kepada protokol kesehatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA