Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum AMPI Serukan Rekonsiliasi Pasca-Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Kamis, 25 April 2024, 20:21 WIB
Waketum AMPI Serukan Rekonsiliasi Pasca-Pemilu
Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Sandi Rahmat Mandela/Ist
rmol news logo Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Sandi Rahmat Mandela, mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

melalui rilis yang dikirim ke redaksi, Kamis (25/4), Sandi mengaku, sejak awal tak pernah meragukan keputusan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Gibran.

“Sejak awal saya meyakini, dukungan Partai Golkar bukan sekadar dukungan politik, tapi bentuk komitmen kebangsaan,” katanya.

Dia juga menegaskan, proses Pemilu telah usai, kini saat yang tepat untuk rekonsiliasi dan merangkul seluruh elemen serta lapisan masyarakat.

"Kita harus bersatu, bekerja sama, dan turun tangan memberikan kontribusi terbaik untuk mencapai cita-cita besar bangsa," katanya lagi.

Anak muda, kata dia, merupakan generasi pembaharu yang menitipkan semangat pembaharuan dan cita cita pada Prabowo-Gibran.

Dia menyerukan generasi muda aktif terlibat dalam proses pembangunan dan berperan aktif dalam mencapai tujuan Indonesia Emas 2045.

Dengan ditetapkannya Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden, Sandi Rahmat Mandela menyambut penuh optimisme masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia.

Dia yakin kepemimpinan Prabowo-Gibran membawa perubahan positif yang nyata dan memperkuat peran anak muda sebagai agen perubahan dalam membangun masa depan bangsa.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA