Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AMPI Undang Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Puncak HUT ke-46

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 29 Juni 2024, 22:17 WIB
AMPI Undang Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Puncak HUT ke-46
Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga saat melaporkan persiapan kegiatan puncak perayaan HUT ke-46 AMPI kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) akan menggelar puncak perayaan HUT ke-46 AMPI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada bulan Juli mendatang.

Persiapan acara sekaligus serangkaian kegiatan menyambut HUT ke-46 AMPI yang mengusung tema "Karya Nusantara Arungi Samudera" itu juga sudah dirancang dengan baik dan detail.

Hal itu disampaikan Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga saat melaporkan persiapan kegiatan puncak perayaan HUT ke-46 AMPI kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Jerry Sambuaga yang didampingi Sekretaris Jenderal AMPI Ahmad Andi Bahri dan Bendahara Umum AMPI Kevin Tandra mengatakan kunjungannya ke Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus melaporkan tentang rencana kegiatan HUT ke-46 AMPI.

"Ini kunjungan silaturahmi AMPI, sekaligus mengundang Pak Airlangga Hartarto untuk bisa hadir di puncak HUT ke-46 AMPI yang akan digelar di IKN pada bulan Juli mendatang," kata Jerry Sambuaga, Sabtu (29/6).

Dalam laporannya kepada Airlangga Hartarto, Jerry Sambuaga mengatakan AMPI siap berkontribusi dan mendukung penuh pembangunan IKN.

"Sebagai bentuk wujud nyata dan konkrit dukungan AMPI dalam pembangunan IKN, kita akan menyelenggarakan serangkaian acara seperti rakernas, rapimnas dan puncak HUT ke-46 AMPI yang semuanya akan diselenggarakan di IKN," jelasnya.

Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan itu mengungkapkan Airlangga Hartarto menyambut baik rencana penyelenggaraan HUT ke-46 AMPI di IKN.

"Insya Allah beliau akan hadir dan mendoakan AMPI di usianya yang ke-46 tahun bisa semakin jaya, solid dan melanjutkan program-program kaderisasi kepemudaan di Partai Golkar," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA