Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPD AMPI Sumsel Tugaskan Netta Indian Maju Pilbup Banyuasin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 03 Juni 2024, 03:59 WIB
DPD AMPI Sumsel Tugaskan Netta Indian Maju Pilbup Banyuasin
Suasana Rapat Kerja Daerah (Rakerda), DPD AMPI Banyuasin/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Sumatera Selatan (Sumsel) secara bulat menyatakan dukungannya kepada Netta Indian untuk maju dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Banyuasin.

Netta ditunjuk untuk maju sebagai Wakil Bupati Banyuasin periode 2024-2029.

Penegasan ini disampaikan oleh Ketua DPD AMPI Sumsel, Andi Dinaldie, setelah pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD AMPI Banyuasin yang berlangsung di Hotel Airis Sukabangun II, Palembang, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel, Minggu (2/6).

Andi menegaskan bahwa AMPI adalah organisasi sayap Partai Golkar yang siap melaksanakan dan mengamankan keputusan partai.

"AMPI siap dan satu komando dengan Partai Golkar, termasuk dalam rangka menyukseskan kadernya yang ikut berkompetisi dalam pilkada mendatang," ujar Andi, yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Dia menyerukan kepada seluruh kader dan keluarga AMPI Banyuasin untuk bersatu dan bekerja sama memenangkan Netta dalam pemilihan Wakil Bupati Banyuasin, siapapun pasangan Bupatinya nanti. Andi yakin bahwa kader AMPI memiliki semangat juang dan militansi tinggi, sehingga cita-cita bersama ini akan tercapai dengan hasil memuaskan.

Ketua terpilih DPD AMPI Banyuasin, Suistiqlal Efendi, juga menegaskan kesiapan menggalang dukungan penuh untuk Netta.

"Kami, anggota, kader, dan keluarga AMPI Banyuasin, siap menjalankan amanah ini," kata Suistiqlal menanggapi arahan Andi Dinaldie.

Netta Indian merupakan Bendahara DPD AMPI Sumsel. Dalam sambutannya, dia menyatakan kesiapannya bekerja sama dan membesarkan AMPI Banyuasin ke depan.

Sebagai kader AMPI, Netta berkomitmen memberi kesempatan dan ruang bagi seluruh kader AMPI Banyuasin untuk berkembang dan berkreasi. Netta memohon doa restu agar niat baiknya untuk ikut membangun Banyuasin dapat terwujud dengan dukungan semua pihak.

"Niat baik saya ini tentunya akan terwujud karena doa dan dukungan kawan-kawan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA