Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jajaki Dukungan PKB di Pilkada Medan, Prof Ridha Temani Cak Imin Jalan Sore di Berastagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 26 Juli 2024, 21:01 WIB
Jajaki Dukungan PKB di Pilkada Medan, Prof Ridha Temani  Cak Imin Jalan Sore di Berastagi
Prof Dr Ridha Dharmajaya dampingi Ketum PKB Muhaimin Iskandar jalan sore di Berastagi, Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Langkah Prof Dr Ridha Dharmajaya untuk maju di Pilkada Medan 2024 semakin serius. Sosok dokter spesialis saraf ini terlihat semakin intensif menjalin komunikasi dengan partai-partai politik untuk mengusungnya maju di kontestasi politik lima tahunan itu.

Terbaru, Ridha terlihat kompak mengikuti kegiatan jalan sore bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di kawasan Bukit Kubu, Berastagi, Jumat (26/7). Cak imin datang ke Sumatera Utara menghadiri pembekalan kepada anggota caleg legislatif PKB dalam kegiatan Sekolah Pemimpin Perubahan (SPP) Wilayah IV.

"Kita sempat berdiskusi dengannya (Muhaimin Iskandar) tentang Pilkada Kota Medan dan beliau sangat mendukung majunya seorang akademisi dan juga dokter spesialis bedah saraf menjadi calon walikota Medan," ungkap Prof Ridha kepada wartawan.

Guru besar fakultas kedokteran USU itu juga mengapresiasi kedatangan Cak Imin di Sumatera Utara di tengah kesibukannya yang cukup padat. 

"Ini kebanggaan buat masyarakat Sumut dan kota Medan terkhusus Berastagi karena telah dipercaya sebagai lokasi terselenggaranya Sekolah Pemimpin Perubahan," katanya.

Prof Ridha juga melihat semangat Cak Imin yang begitu besar mampu melahap perjalanan cukup panjang di sekitar kawasan Berastagi dengan cuaca yang cukup sejuk dan juga kadar oksigen yang lebih tipis sore itu. 

Kunjungan Caknimin ke Sumatera Utara ini menjadi perhatian publik, mengingat posisinya sebagai salah satu tokoh nasional yang diperhitungkan dalam percaturan politik Indonesia.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA