Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Pendaftaran Bacaleg DPRD DKI, DPW PKB Jamin Tidak Ada Mahar Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 23 Oktober 2022, 08:38 WIB
Buka Pendaftaran Bacaleg DPRD DKI, DPW PKB Jamin Tidak Ada Mahar Politik
Pembukaan pendaftaran Bacaleg PKB DKI/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI Jakarta baru saja membukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta.

Sekretaris DPW PKB, Muhammad Fauzie menyampaikan bahwa syarat untuk menjadi Bacaleg dari PKB DKI Jakarta terbilang sederhana.

“Yang terpenting Bacaleg DPRD DKI Jakarta, yang bersedia maju lewat DPW PKB DKI Jakarta memiliki kemauan dan tekad yang kuat untuk bersedia berjuang demi masyarakat bersama PKB,” kata Fauzie seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Minggu (23/10).

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB DKI Jakarta itu juga menegaskan, bacaleg PKB tidak ada mahar-maharan.

"Yang terpenting bagi kami adalah bersedia dan siap melayani masyarakat Jakarta selama 24 jam. Siap menjadikan PKB Masa Depan Jakarta,” demikian Fauzie.

DPW PKB DKI Jakarta memahami kedepannya Jakarta memiliki tantangan yang lebih besar dan komplek. Karenanya, PKB DKI Jakarta turut melaunching tagline baru yakni "PKB Masa Depan Jakarta" yang berisi enam pilar garis perjuangan yang akan PKB Jakarta perjuangkan.

Keenam pilar garis perjuangan PKB Jakarta tersebut ialah menjaga dan tradisi budaya dan karakter khas keberagamaan masyarakat Jakarta; menjaga ekologi dan keseimbangan lingkungan; menjaga kualitas SDM dan kesejahteraan tenaga kerja di DKI Jakarta; menjaga kerukunan, keamanan, dan kenyamanan warga; memperjuangkan akses pendidikan berkualitas yang merata serta kualitas kesehatan warga; dan meningkatkan daya saing ekonomi dan bisnis, termasuk stabilitas harga kebutuhan pokok.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA