Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Holywings, Polisi Juga Razia Kafe PIK yang Kucing-kucingan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 07 September 2021, 08:37 WIB
Selain Holywings, Polisi Juga Razia Kafe PIK yang Kucing-kucingan
Kerumunan yang terjadi di Kafe Holywings Kemang, Jakarta Selatan/Repro
rmol news logo Bukan cuma merazia Kafe Holywings, Polda Metro Jaya bersama Satgas Covid-19 juga melakukan penyisiran kerumunan di lokasi hiburan lainnya di akhir pekan.

"Hampir semua mereka (kafe) kucing-kucingan. Bukan di Holywings saja, di beberapa tempat lain juga termasuk di PIK (Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara) ada yang disegel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (7/9).

Untuk itulah, menurut Yusri, polisi dan Satgas Covid-19 akan menggencarkan patroli bersama, terutama di hari Sabtu malam dan Senin malam.

"Jadi bukan cuma di Holywings saja, kalau kami menemukan tempat-tempat yang lain, kami tidak segan-segan untuk melakukan penutupan," demikian Yusri.

Satpol PP DKI Jakarta sebelumnya menjatuhkan sanksi penutupan tiga hari terhadap Kafe Holywings di Kemang, Jakarta Selatan. Sanksi tersebut dijatuhkan lantaran kafe tersebut kedapatan melanggar peraturan PPKM Level 3 di DKI Jakarta.

Pelanggaran yang dilakukan adalah menimbulkan kerumunan, dan melewati jam operasional yang telah ditetapkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA