Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Korlantas Polri Pastikan Kebutuhan Kendaraan Operasional PON Papua Terpenuhi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 08 Februari 2020, 22:20 WIB
Korlantas Polri Pastikan Kebutuhan Kendaraan Operasional PON Papua Terpenuhi
Meninjau persiapan PON Papua/Net
rmol news logo Kepolisian Negara Republik Indonesia kawal penuh persiapan gealran pekan olahraga nasional (PON) XX di Kota Jayapura, Papua.

Delegasi Mabes Polri melakukan pengecekan sejumlah venue di Jayapura dan Mimika. Rombongan dipimpin langsung oleh Kabaintelkam Komjen Pol Agung Budi Maryoto didampingi Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto dan Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Agung.

Di Mimika, rombongan Mabes Polri melakukan pengecekan GOR Emeneme tempat bertanding cabang beladiri tarung derajat. Setelahnya, dilanjutkan ke Mimika Sport Center tempat bertandingnya cabang bola basket.

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto mengatakan pihaknya akan mengecek dan mempersiapkan khususnya kebutuhan kendaraan operasional dan personel Polantas yang ada.

"Tadi Kapolres sudah paparan apa kebutuhannya. Kita akan gunakan pola kendaraan atau SDM yang operatornya akan kita latih savety riding dan driving," ujar Kushariyanto.

Kushariyanto menambahkan, untuk pemenuhan kebutuhan kendaraan akan diback up dari Polda terdekat seperti Manado atau Makassar. Apabila pemenuhan kendaraan masih kurang, akan dikirim langsung dari Korlantas Polri.

"Adapun kondisi jalan dan venue yang ada di Timika selama pantauan tadi seluruhnya sudah siap semua," demikian Kushariyanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA