Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

3 Kader PKS Disiapkan untuk Pilgub Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 19 April 2024, 03:17 WIB
3 Kader PKS Disiapkan untuk Pilgub Lampung
Tiga kader PKS Junaidy Auly, Al Muzzammil Yusuf dan Ahmad Mufti Salim/RMOL Lampung
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung menyiapkan tiga kadernya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 November mendatang.

Tim Penjaringan Gubernur PKS Lampung Bambang Irawan mengatakan, tiga nama itu adalah Anggota DPR RI Dapil Lampung 1 Almuzzamil Yusuf, Anggota DPR RI Ri Dapil Lampung 2 Junaidy Auly dan Ketua DPW PKS PKS Ahmad Mufti Salim.

"Tiga nama ini diusulkan oleh partai untuk menjadi bakal calon gubernur atau bakal calon wakil gubernur," kata Bambang Irawan dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Jumat (19/4).

Bambang Irawan melanjutkan, meski memiliki jagoan kader internal, PKS juga tetap melakukan penjaringan terhadap calon eksternal. Hal itu dilakukan untuk mencari pemimpin terbaik bagi Provinsi Lampung.

"Selain menjaring eksternal kami juga punya nama yang dijagokan. Tinggal nanti dipadukan untuk mencapai komposisi yang diinginkan masyarakat," sambungnya.

Sejauh ini, PKS terlihat sudah melakukan komunikasi politik dengan bakal calon Gubernur dari Partai Golkar, Hanan A Rozak.

Tim penjaringan PKS Lampung mendatangi Hanan di kediamannya di Gotong Royong, Bandar Lampung pada Minggu lalu (14/4). PKS sebelumnya merupakan salah satu partai pengusung Hanan A Rozak dalam Pilkada Tulang Bawang tahun 2012.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA