Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Caleg Terpilih dan 15 DPD II Golkar Solid Dukung Arinal Djunaidi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 22 Juli 2024, 05:46 WIB
Caleg Terpilih dan 15 DPD II Golkar Solid Dukung Arinal Djunaidi
Para Caleg terpilih Golkar Lampung solid mendukung Arinal Djunaidi
rmol news logo Partai Golkar Lampung menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan DPD Tingkat II Golkar di 15 Kabupaten/kota dan total 105 caleg terpilih periode 2024-2029, Minggu (21/7).

Rinciannya, 11 caleg DPRD Provinsi Lampung terpilih dan 94 caleg DPRD 15 kabupaten/kota menandatangani pakta integritas untuk solid memenangkan calon Kepala Daerah (Cakada) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

"Pakta integritas ini merupakan lanjutan dari AD/ART partai. Isinya, harus menjaga nama baik partai, tanggung jawab, tidak terlibat dengan perbuatan pidana seperti korupsi, narkoba dan lainnya," kata Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni.

Selain itu, mereka juga diminta untuk memenangkan cakada yang diusung Golkar pada Pilkada 2024. Khususnya, untuk mendukung calon Gubernur Lampung yang diusung Golkar yakni petahana Arinal Djunaidi. 

"Penegasan dari Pak Arinal (Ketua Golkar Lampung), dia siap untuk maju di periode kedua, dia siap menjalankan mesin partai," sambungnya.

Sehingga, lanjut Ismet, DPD II Golkar di 15 kabupaten/kota juga diminta menyiapkan tim pemenangan, saksi, dan lainnya.

Sejauh ini, Ismet melanjutkan, pihaknya masih menunggu Surat Rekomendasi dari DPP Golkar baik untuk Pilgub Lampung maupun untuk Pilkada di 15 kabupaten kota. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA