Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1.965 Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Sepanjang Operasi Patuh Krakatau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 25 Juli 2024, 23:59 WIB
1.965 Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Sepanjang Operasi Patuh Krakatau
Salah satu pelanggar yang terjaring dalam Operasi Patuh Krakatau yang digelar Polda Lampung/Dok Polda Lampung
rmol news logo Ditlantas Polda Lampung terus melakukan penertiban berlalu lintas masyarakat melalui Operasi Patuh Krakatau 2024 yang dimulai 15 hingga 28 Juli 2024. 

Memasuki hari ke-11, Operasi ini berjalan dengan fokus pada penindakan pelanggaran lalu lintas serta edukasi kepada pengendara.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah menjelaskan, Ops Patuh Krakatau 2024 tidak hanya berfokus pada penindakan pelanggaran, tetapi juga memberikan edukasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

"Selama Operasi ini berlangsung sebanyak 1.965 pelanggar yang terjaring dalam Ops Patuh, di antaranya ETLE stasis sebanyak empat pelanggar, penilangan manual sebanyak 243, dan teguran terhadap pelanggar sebanyak 1.718," papar Umi, dikutip RMOLLampung, Kamis (25/7/24)

Tak hanya melakukan penindakan, personel juga turut memberikan edukasi berlalu lintas kepada pengendara guna menghindari terjadinya laka lantas.

Umi berharap, melalui Operasi ini, seluruh masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

"Tertib berlalu lintas adalah kunci utama untuk mengurangi kecelakaan dan meningkatkan keselamatan di jalan," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA