Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Golkar Jaksel Kena Jewer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 04 April 2024, 03:59 WIB
Ketua Golkar Jaksel Kena Jewer
etua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki/Ist
rmol news logo Sebelum pemungutan suara Pemilu 2024, DPD Partai Golkar DKI Jakarta menargetkan dapat 14 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Target itu dua kali lipat dibanding perolehan kursi pada Pemilu 2019, di mana Golkar menempatkan 6 wakilnya di DPRD DKI Jakarta.

Dalam berbagai kesempatan, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki, mengaku optimistis partainya bisa mencapai target tersebut.

Optimisme itu tak lepas dari potensi suara Golkar di DKI Jakarta. Realisasinya, Golkar meraih 10 kursi DPRD DKI pada Pemilu 2024 ini. Kurang sedikit dari target.

Ketua Golkar Jakarta Selatan, Kreshna Putra, mengaku sebagai salah satu pimpinan yang "dijewer" Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki.

"Saya kena jewer Ketua Zaki karena cuma dapat 2 kursi," ujar Kreshna berseloroh dalam keterangannya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (4/4).

Bukan tanpa alasan jika Kreshna mengaku kena jewer Bang Zaki. Sebab, Golkar Jakarta Selatan ditarget dapat 4 kursi DPRD DKI.

Namun demikian, raihan 2 kursi dari Jakarta Selatan ini merupakan prestasi tersendiri. Karena pada Pemilu 2019, Golkar tidak punya wakil dari Jakarta Selatan.

"Sejatinya Ketua Zaki sangat mengapresiasi raihan 2 kursi ini. Namun minta ke depan lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kreshna Putra juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan Ketua Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar.

"Saya ucapkan terima kasih pada Pak Ketum Airlangga dan Ketua Zaki atas bimbingan dan arahannya sehingga perolehan kursi Golkar di Jakarta naik 200 persen," ucap Kreshna yang juga menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran Jakarta Selatan ini.

Kreshna Putra juga menyampaikan terima kasih kepada para relawan, simpatisan dan masyarakat Jakarta Selatan, atas kepercayaannya kepada Partai Golkar di Pemilu, 14 Februari 2024 lalu.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki, menghadiri Safari Ramadan ke Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung di Aula Komplek DPR Kalibata, Jakarta Selatan, dihadiri kurang lebih 500 orang, yang terdiri dari kader Golkar, simpatisan, dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zaki menyampaikan bahwa Partai Golkar akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Partai Golkar selalu ada di tengah-tengah masyarakat, manakala masyarakat sangat membutuhkan atau bahkan di saat-saat masyarakat juga butuh perhatian," ujar Bang Zaki, dalam sambutannya.

Safari Ramadan ini menjadi contoh nyata dari upaya nyata Partai Golkar untuk lebih dekat dengan rakyat dan memberikan kontribusi yang positif dalam kehidupan mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA