Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nofel Hilabi: Tidak Ada Salahnya Belajar dari Anak Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 26 Juli 2024, 08:47 WIB
Nofel Hilabi: Tidak Ada Salahnya Belajar dari Anak Muda
Politisi Golkar yang juga merupakan Calon Walikota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi/Net
rmol news logo Publik tidak boleh memandang sebelah mata alias underestimate terhadap anak muda di tanah air. Anak muda harus diberikan ruang untuk bertukar pikiran dan berkreasi.

Begitu pesan yang disampaikan politisi Golkar yang juga merupakan Calon Walikota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi dalam diskusi Kajian Muda Indonesia bertajuk "Pilkada 2024 Sudah di Depan Mata", di Kedai Kopi Koetaradja, Jakarta Pusat.

"Kita harus kasih anak muda ruang, kita harus bisa belajar dari mereka, tidak ada salahnya kita belajar dari siapapun termasuk anak muda," ujarnya Nofel dalam keterangan tertulis, Jumat (26/7).

Nofel mengaku dirinya memiliki sejumlah program untuk menjawab persoalan anak muda terutama di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu terkait langkahnya maju dalam Pilkada 2024, dia mengaku memiliki sejumlah modal yang membuatnya berani maju di Pilkada Kota Bekasi nanti.

"Modal utamanya silaturahmi. Silaturahmi itu adalah segalanya, dan pastinya jaringan yang saya bentuk menjadi kewirausahaan. Saya bentuk UMK-UMK di bawah," katanya.

Ke depan, lanjutnya, banyak sekali program yang memang terus berjalan dan program-program yang akan dikembangkan sebagai terobosan pembangunan Kota Bekasi.

"Di kota Bekasi ini perlu suatu terobosan. Banyak yang akan kita lakukan untuk memberikan peluang-peluang yang akhirnya bisa saling menguntungkan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA