Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maju Pilkada 2024, Ela Siti Nuryamah jadi Ketua DPC PKB Lamtim?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 25 Juli 2024, 05:56 WIB
Maju Pilkada 2024, Ela Siti Nuryamah jadi Ketua DPC PKB Lamtim?
Silaturahmi bakal calon Bupati Lampung Timur Ela Siti Nuryamah ke Partai Golkar, Rabu (24/7)/Dok Pribadi
RMOL.  Bakal calon Bupati Lampung Timur, Ela Siti Nuryamah, dikabarkan sudah menjadi Ketua PKB Lampung Timur. Ella menggantikan posisi yang sebelumnya diduduki Dawam Rahardjo. 

Kabar ini mencuat saat Ela melakukan pertemuan dengan Golkar Lampung Timur, Rabu (24/7).

Saat menyambut kedatangan Ela dan rombongan PKB Lampung Timur, Ketua DPD II Golkar Azwar memperkenalkan Ela sebagai bakal calon bupati dan mendoakan supaya Ela terpilih pada Pilkada mendatang. 

“Hari ini kita kedatangan tamu, kami dari keluarga besar Partai Golkar, kedatangan tamu dari DPC PKB Lamtim. Katanya Mbak Ela sudah diangkat jadi Ketua DPC (PKB) Lamtim ya? Menggantikan Pak Dawam," kata Azwar Hadi, dikutip RMOLLampung,/i>, Rabu (24/7).

Azwar melanjutkan, Surat Keputusan (SK) pengangkatan Ela Siti Nuryamah sebagai Ketua DPC PKB Lamtim sudah dibacakan kemarin.

"Alhamdulillah, nanti Mbak Ela bisa ceritalah bagaimana prosesnya," kata Azwar Hadi yang juga Wakil Bupati Lampung Timur.

Tetapi, saat dikonfirmasi RMOLLampung, Ela enggan mengkonfirmasi soal pengangkatan dirinya sebagai Ketua PKB Lamtim. Dia hanya menjelaskan soal pertemuan dengan Golkar tersebut untuk menjalin silaturahmi dan berharap bisa berkoalisi di Pilkada Lampung Timur 2024.

"Tadi silaturahmi, kita samakan frekuensinya dalam visi misi cita-cita bersama untuk kolaborasi membangun Lampung Timur," ujar Anggota DPR RI itu 

Saat kembali ditanya soal kabar dirinya menggantikan petahana Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo sebagai Ketua DPC PKB, Ela lagi-lagi tak merespons. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.