Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elon Musk Terima Tantangan Bertarung Maduro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 01 Agustus 2024, 07:56 WIB
Elon Musk Terima Tantangan Bertarung Maduro
Tangkapan layar postingan Mario Nawfal yang dibalas oleh Elon Musk/RMOL
rmol news logo Tantangan bertarung yang dilontarkan Presiden Venezuela Nicolas Maduro mendapat tanggapan dari Elon Musk. 

CEO Tesla itu mengatakan bahwa ia siap menerima tantangan tersebut saat pengusaha Mario Nawfal bertanya dalam sebuah posting di X pada Rabu (31/7).

"Siapa yang memiliki Kartu Bingo 2024 berisi Pertarungan Maduro vs Elon?" tulis Nawfal, seperti dikutip dari RT, Kamis (1/8).

Musk hanya menjawab dengan menulis "Saya setuju."

Nawfal kemudian merilis postingan baru, yang menyatakan bahwa Elon menerima tantangan Maduro untuk bertarung.

"Siapa yang akan menang?” tulis Nawfal. 

Musk menanggapi sekali lagi, dengan menulis: "Jika saya menang, dia harus mengundurkan diri sebagai diktator Venezuela. Jika dia yang menang, saya akan memberinya tumpangan gratis ke Mars."

Pertengkaran antara Musk dan Maduro terjadi setelah pengusaha itu berkomentar miring terkait hasil pemilihan presiden negara Amerika Selatan itu. Menurut Elon Musk, ada kecurangan dalam pemilihan. 

Dewan Pemilihan Nasional (CNE) Venezuela pada Minggu mengumumkan Maduro sebagai pemenang pemilihan, dengan mengumumkan bahwa dengan 80 persen suara yang telah dihitung, ia telah memperoleh lebih dari 51 persen suara, dibandingkan dengan 44 persen untuk pesaing utamanya, Edmundo Gonzales. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA