Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polres Tanggamus Serius Tangani Dugaan Penganiayaan Wartawan oleh Oknum Kakon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 05 Maret 2023, 05:23 WIB
Polres Tanggamus Serius Tangani Dugaan Penganiayaan Wartawan oleh Oknum Kakon
Kasat Reskrim Polres Tanggamus Hendra Sapuan/ Ist
rmol news logo Dugaan penganiayaan yang menimpa wartawan media online wawainews.com, SMN,  oleh oknum Kepala Pekon di Kecamatan Pematang Sawa pada Selasa lalu (28/2), mendapat tanggapan serius dari Polres Tanggamus.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Penyidik sudah saya perintahkan untuk bekerja secara profesional dan tegak lurus seperti apa dan bagaimana bisa terjadinya dugaan penganiayaan tersebut, sambil menunggu hasil visum edrevertum," ujar Kasat Reskrim Polres Tanggamus Hendra Sapuan, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra.

Hendra Saputra menambahkan, penyidik juga masih melakukan langkah-langkah dan ke TKP.N. Untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan saksi korban dan saksi-saksi lain, yang melihat dan mendengar terjadinya peristiwa dugaan penganiayaan tersebut.

Menurut Hendra, menangani dugaan penganiayaan ini harus sangat jeli dan profesional.

"Dari TKP, hasil visum, nanti dari proses penyelidikan, kita gelarkan proses penyidikan, apabila di situ ada dua alat bukti," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (4/3).

Selanjutnya penyidik akan bekerja secara profesional dan prosedur. Hingga saat ini kasus dugaan penganiayaan ini masih dalam proses penyelidikan.

"Agar peristiwa dugaan penganiayaan ini tidak terjadi lagi, mari jaga situasi kondusif dengan saling menjaga silaturahmi yang erat, agar situasi menjadi sejuk. Saling menjaga marwah masing-masing, menghormati dan menghargai satu sama lain, yang muda menghormati yang tua, yang tua menyayangi yang muda," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA