Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Metro Di Depan Ulama Habaib: Tugas Saya Cuma Dua, Masyarakat Sehat Dan Jakarta Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 05 Desember 2020, 21:25 WIB
Kapolda Metro Di Depan Ulama Habaib: Tugas Saya Cuma Dua, Masyarakat Sehat Dan Jakarta Aman
Kapolda Metro saat menghadiri Forum Silaturahmi Ulama, Habaib dan Cendekiawan Muslim (Multaqo) di Hotel Grand Sahid/Net
rmol news logo Irjen Fadil Imran menyampaikan dua tugas penting yang diembanya usai resmi ditunjuk sebagai Kapolda Metro Jaya oleh Kapolri Jendral Idham Azis hanyalah dua. Disaat situasi masih pandemi Covid-19 ini tugas ia membuat masyarakat sehat dan Jakarta aman serta sejuk.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan fadil dihadapan Forum Silaturahmi Ulama, Habaib dan Cendekiawan Muslim (Multaqo) di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (5/12).

"Nah, tugas polisi saya kira cuma dua. Saya selalu bicara ke mana-mana, saya jadi Kapolda Metro Jaya ini cuma dua. Satu, membuat masyarakat ini sehat. Dua, membuat Jakarta ini aman, sejuk. Sebenarnya dua hal inilah yang menjadi isu utama yang harus kita kelola bersama-sama," kata Fadil.

Fadil kemudian mengajak semua pihak untuk duduk bareng berdialog untuk membicarakan soal kebangsaan dan kemaslahatan umat. Dia lantas menyindir pihak yang seolah-olah ingin berseteru saat diajak berdiskusi.

"Apa pun background pendidikan kita, apa pun background pondok pesantren kita, nggak masalah duduk sama-sama, ngopi, rokok, ngopi sambil bicara soal kemaslahatan umat, kan begitu. Sekarang belum apa-apa udah kayak mau berdiskusi mau ngajak berantem. Ya, kan? Kita ini rindu rasa nyaman, rindu rasa aman," ujar dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA