Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mongol Bangga Manado Terpilih Jadi Pembukaan PKN Revolusi Mental

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 28 Oktober 2018, 06:57 WIB
Mongol Bangga Manado Terpilih Jadi Pembukaan PKN Revolusi Mental
Rony Immanuel atau yang dikenal dengan nama Mongol Stress menjadi pembicara di Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental/RMOL
rmol news logo Terpilihnya Manado, Sulawesi Utara sebagai lokasi penyelenggaraan Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental menjadi kebanggaan tersendiri bagi komedian asal Manado, Mongol Stres.

Menurut pria dengan nama asli Rony Immanuel itu, menilai pemerintah punya alasan tersendiri menjadikan Sulut sebagai pembukaan PKN Revolusi Mental dari 34 provinsi.

"Artinya ini kan ada hal yang membuat pemerintah kenapa harus memiliki Manado. berartikan ini menjadi kebanggaan kita," kata Rony usai menjadi pembicara dalam rangkaian kegiatan PKN Revolusi Mental di Ruangan Mapalus Pemprov Sulut, Sabtu (27/10).

Labih lanjut Rony meminta agar pemerintah daerah tetap mengadakan PKN Revolusi Mental jika pemerintah pusat tidak kembali memilih Sulut. Menurutnya kegiatan ini penting bagi generasi muda dan semangat membangun Indonesia.

"Saya berharap pemerintah daerah harus tetap menyelenggarakannya," tutur Mongol.

Sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia (Menko PMK), Puan Maharani mengatakan terpilihnya Manado, Sulawesi Utara merupakan hasil dari kualifikasi. Sulut merupakan provinsi dan daerah yang sudah melakukan gerakan revolusi mental.

"Kita punya kriteria tentunya adalah kesiapan dengan dukungan semuanya kita melihat kesiapan dari satu provinsi ke daerah lain, itu yang kemudian kita tunjuk kita ada panitia yang melakukan kriteria mana saja daerah yang kita lakukan dan melihat provinsi dan daerah tersebut sudah melakukan gerakan revolusi mental," ungkap Puan usai membuka PKN Revolusi Mental di Lapangan KONI Sario, Manado, Jumat (26/10). [nes]


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA