Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Luthfi, Sudaryono, hingga Kapolda Jateng Hadiri Halal Bihalal Ndaru, Bahas Pilgub?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 22 Mei 2024, 02:28 WIB
Habib Luthfi, Sudaryono, hingga Kapolda Jateng Hadiri Halal Bihalal Ndaru, Bahas Pilgub?
Ketua Umum Relawan Ndaru, Aditya Yusma/RMOLJateng
rmol news logo Relawan Nderek Guru atau Ndaru menggelar Halal Bihalal dan Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran di Guci Forest, Tegal. Acara ini dihadiri sejumlah tokoh nasional dan pejabat daerah.

Mulai dari Habib Luthfi bin Yahya, Dewan Pembina DPP Ndaru Komjen (Purn) Boy Rafli Amar, Komjen (Purn) Condro Kirono, Ketua DPD Partai Gerindra Sudaryono, hingga Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi.

Selain itu, Pj Bupati Tegal Agustyarsyah, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, Dandim 0712 Tegal Letkol Inf Suratman, serta Kapolres se-eks Karesidenan Pekalongan juga tampak hadir.

Meski dihadiri Habib Luthfi, tausiyah diberikan oleh Boy Rafli Amar.

Ketua Umum Relawan Ndaru, Aditya Yusma menjelaskan, selain halal bihalal, acara ini juga merupakan tasyakuran atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Selain itu, kata Aditya, Ndaru juga memperingati momen penting Hari Kebangkitan Nasional.

"Tepat 20 Mei 1908, Budi Utomo lahir sebagai simbol kebangkitan nasional di Indonesia. Ndaru pada 20 Mei 2024 adalah hari kebangkitan kami yang selama ini mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (21/5)

Ke depan, Ndaru berkomitmen untuk mendampingi pemerintahan dan mendukung program-program Prabowo-Gibran sesuai arahan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. Aditya menegaskan bahwa meski Pilkada 2024 masih terlalu dini untuk dibahas, Ndaru akan mendukung tokoh-tokoh daerah terbaik.

"Yang pasti, kami akan mendukung putra-putri daerah berprestasi sesuai dengan arahan Habib Luthfi," tegasnya.

Selain itu, Ndaru sedang berkonsentrasi membentuk kepengurusan di daerah-daerah dan memperkuat ekonomi dengan membentuk ekosistem bisnis yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan komitmen yang kuat, Ndaru siap mendampingi pemerintahan dan memperkuat perekonomian masyarakat melalui berbagai program yang bermanfaat.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA