Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Masuk Kabinet, Dasco: Ada Tugas Khusus untuk Arinal Djunaidi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 17 Agustus 2024, 15:42 WIB
Tidak Masuk Kabinet, Dasco: Ada Tugas Khusus untuk Arinal Djunaidi
Ketua Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad/Net
rmol news logo Presiden Terpilih Prabowo Subianto bersama Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka masih menggodok figur-figur terbaik untuk mengisi kursi kabinet.
HUT 79 RI

Begitu dikatakan Ketua Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad soal dinamika susunan kabinet ke depan.

"Bocoran nama-nama belum dapat kami sampaikan karena pada saat ini Pak Prabowo sedang mensinkronkan antara nomenklatur-nomenklatur kementerian baik yang lama maupun yang baru," ujar Sufmi Dasco di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8).

Saat ini, dikatakan Dasco, Prabowo masih menggodok sosok-sosok terbaik dari partai politik maupun profesional untuk ditugaskan sebagai menteri.

Kendati begitu, Ketua Harian Partai Gerindra ini mengungkapkan beberapa nama yang bakal mendapat tugas khusus di luar kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran.

Salah satu yang disebutkan Dasco mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Namun, dia tak merinci tugas khusus yang dimaksud.

"Ada yang akan mendapat penugasan-penugasan khusus beberapa orang, di antaranya mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang akan mendapat penugasan khusus di luar kabinet," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA