Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

KIM Masih Godok Calon Pendamping Ridwan Kamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 06 Agustus 2024, 13:53 WIB
KIM Masih Godok Calon Pendamping Ridwan Kamil
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Sosok bakal calon wakil gubernur (cawagub) pendamping Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024 masih terus digodok Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, hingga saat ini semua parpol KIM sedang menampung nama-nama bakal cawagub yang masuk. 

“Ya ini belum bisa diumumkan ke publik, sedang dilakukan pendalaman terhadap nama-nama cawagub yang masuk,” kata Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/8) 

Dasco menyebut masih butuh sekitar beberapa hari ke depan untuk menggodok nama bakal cawagub pendamping Ridwan Kamil di Jakarta.  

“Ya sehari dua hari,” tuturnya. 

Dasco menambahkan, bakal cawagub pendamping RK di Jakarta akan diambil dari parpol KIM Plus. 

“Saya kan kemarin ngomong ada KIM Plus, kalau ada KIM Plus yang bareng di Pilkada DKI tentunya kemungkinan-kemungkinan untuk mendapatkan wakil dari partai koalisi yang sekarang, KIM Plus itu tentunya ada,” tuturnya. 

“Nah, siapa yang kemudian nanti akan dipilih untuk mendampingi RK kita tunggu aja ya, mungkin waktunya tidak terlalu lama sudah bisa disampaikan ke publik,” demikian Dasco. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA