Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Kader Terbaik Gerindra Terima Bintang Mahaputera dari Presiden Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 22:49 WIB
Dua Kader Terbaik Gerindra Terima Bintang Mahaputera dari Presiden Jokowi
Ahmad Muzani dan Sufmi Dasco Ahmad/Ist
rmol news logo Dua kader terbaik Partai Gerindra Ahmad Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI dan Sufmi Dasco Ahmad yang menjabat Wakil Ketua DPR RI mendapatkan penghargaan tanda kehormatan dari Presiden Joko Widodo. 

Ahmad Muzani yang juga Sekretaris Jenderal Partai Gerindra menerima Bintang Mahaputera Nararya. Sementara Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco menerima Bintang Mahaputera Adipradana.

Penganugerahan tanda kehormatan ini diberikan dalam rangka peringatan HUT ke-79 RI di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (14/8).

Disampaikan Muzani usai menerima penghargaan itu, Partai Gerindra menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo atas penganugerahan tanda kehormatan tersebut.

"Kami merasa terhormat karena mendapat kepercayaan dari Presiden Jokowi mendapat penghargaan ini. Tentu ini juga berkat kepercayaan dari Ketua Umum yang juga presiden terpilih Pak Prabowo Subianto," kata Muzani.

Muzani menyampaikan, sebagai kader Gerindra, Prabowo selalu mengajarkan untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat, bangsa, dan negara. 

Untuk itu, Muzani menegaskan, penghargaan ini sebagai wujud dan komitmen dirinya untuk terus melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Pesan Ketua Umum kami, Pak Prabowo untuk menjadi individu yang bermanfaat untuk orang lain, setidaknya untuk keluarga atau bahkan ke diri sendiri agar tidak menyulitkan orang lain," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA