Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawaslu Buka Pendaftaran 1.984 Formasi CPNS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 08:44 WIB
Bawaslu Buka Pendaftaran 1.984 Formasi CPNS
Ilustrasi Foto/Ist
rmol news logo Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kembali membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2024, dengan jumlah formasi yang mencapai ribuan. 

Rencana tersebut Diumumkan Bawaslu Republik Indonesia (RI) melalui akun resmi media sosialnya di Instagram, Kamis malam (15/8). 

"Pengumuman, Bawaslu memanggil putra-putri terbaik Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum," tulis akun resmi Bawaslu RI di Instagram, dikutip RMOL pada Jumat (16/8). 

Pada gambar yang diposting Bawaslu RI, jumlah formasi pada CPNS kali ini berjumlah 1.984 formasi, dan diperuntukkan bagi lulusan D3, D4, S1, dan S2. 

"Jumlah formasi di atas adalah kebutuhan CPNS, sedangkan jumlah formasi PPPK akan diumumkan kemudian setelah ditetapkan," urai Bawaslu dalam gambar pengumuman di Instagram. 

Lebih lanjut Bawaslu menyebutkan, pendaftaran CPNS akan berlangsung 20 Agustus hingga 6 September 2024, dan Info lengkapnya dapat diketahui publik melalui website bawaslu.go.id.

"Siapkan dirimu, dan mari bergabung untuk mengawal pemilu dan demokrasi Indonesia," demikian Bawaslu menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA