Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Sumsel 2024

Demi Kepentingan Masyarakat, Heri Amalindo Mundur sebagai Bakal Calon Gubernur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 00:55 WIB
Demi Kepentingan Masyarakat, Heri Amalindo Mundur sebagai Bakal Calon Gubernur
Heri Amalindo mundur sebagai bakal calon Gubernur Sumsel/RMOLSumsel
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, Heri Amalindo, menyatakan mundur dan tak akan mengikuti tahapan Pilkada 2024. Padahal Heri telah mendapatkan dukungan dari PAN, PKB, serta Hanura.

Kabar mundurnya pencalonan Heri Amalindo ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Firdaus Hasbullah, lewat keterangan tertulis yang diterima RMOLSumsel, Kamis (15/8).

“Maka pada saat ini, saya menyampaikan bahwa Bapak Heri Amalindo menyatakan mengundurkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel pada Pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2024,” kata Firdaus.

Firdaus menambahkan, pengunduran diri tersebut sebagai bagian dari kedewasaan berpolitik Heri Amalindo yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat Sumsel agar Pilgub berjalan dengan damai, aman, dan kondusif.  

Hingga saat ini Heri belum menentukan arah dukungan dengan jejaring relawan dan tim yang sudah tersebar di kabupaten/kota se-Sumsel.

“Sekarang pada intinya saya hanya ingin menyampaikan itu, perihal arah dukungan nanti akan dijelaskan lebih lanjut,” tambahnya.

Selain itu, Firdaus pun menyampaikan terimakasih atas dukungan relawan yang sudah berjalan sejak satu tahun terakhir. Ia berharap pengunduran diri Heri Amalindo dapat diterima oleh semua pihak.

“Saya sebagai Kuasa Hukum atas nama Bapak Heri Amalindo mengucapkan terima kasih, karena selama setahun terakhir lebih, sudah memberikan kontribusi terhadap perjuangan Heri Amalindo,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA