Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Ajudan Kapolres Tuban Ditemukan Bunuh Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 01:56 WIB
Mantan Ajudan Kapolres Tuban Ditemukan Bunuh Diri
Rumah mantan Ajudan Kapolres Tuban, Briptu TW/RMOLJatim
rmol news logo Mantan ajudan Kapolres Tuban, Briptu TW, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Perum Griya Manunggal Asri, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada Kamis (15/8).

Korban ditemukan dengan kondisi leher terikat tali rafia yang dikaitkan pada sekat pemisah antara ruang dapur dan ruang tamu dengan menggunakan kaos berwarna abu-abu biru dan bercelana jeans.

Kasi Humas Polres Tuban, Iptu Mugiyanto, membenarkan ada anggota aktif Polres Tuban yang ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya.

Namun, Mugiyanto enggan memberikan informasi lebih banyak dengan alasan masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan.

"Kami belum bisa memberikan statemen, karena saat ini masih proses penyelidikan dan pengembangan," kata Mugiyanto dikutip RMOLJatim, Kamis (15/8_.

Untuk selanjutnya, jenazah korban dievakuasi petugas dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban. Kemudian akan dimakamkan oleh keluarganya di pemakaman umum Islam Desa Glodog, Kecamatan Palang. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA