Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-79 Republik Indonesia

Kapolri: Semangat Baru untuk Indonesia Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 17 Agustus 2024, 01:08 WIB
Kapolri: Semangat Baru untuk Indonesia Maju
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak seluruh rakyat Indonesia turut menyemarakkan semangat yang lebih kuat dan tekad untuk mewujudkan Nusantara baru dan Indonesia yang lebih maju pada peringatan HUT ke-79 RI.
HUT 79 RI

"Meskipun perbedaan ada di sekitar kita tapi karya kita untuk memajukan bangsa. Meskipun keyakinan kami tak sama, namun cinta tetap mempersatukan. Kami tak berhenti untuk terus mendaki. Bergandengan tangan saling melengkapi," kata Sigit dalam unggahan akun Instagramnya, Jumat (16/8). 

Kapolri mengingatkan generasi muda bahwa perjalanan bangsa ini belum selesai. Menurutnya, setiap generasi memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melanjutkan perjuangan pendiri bangsa. 

Oleh karena itu, Kapolri mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersatu, bekerja sama, dan saling mendukung demi mewujudkan visi besar Indonesia Maju. 

"Menjaga cita-cita bersama dengan persaudaraan mencapai puncak tertinggi untuk jayanya Nusantara. Selamat Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Nusantara Baru Indonesia Maju," tutup Kapolri.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA