Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawaslu Ajak Jurnalis Pelototi Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 03 Juni 2024, 17:45 WIB
Bawaslu Ajak Jurnalis Pelototi Pilkada 2024
Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty/RMOL
rmol news logo Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) mengajak jurnalis yang tergabung dalam Koalisi Pewarta Pemilu dan Demokrasi (KPPD), melanjutkan tugas pengawasan partisipatifnya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty mengatakan, Pemilu 2024 telah berhasil dilewati dengan berbagai catatan, termasuk dalam hal keterlibatan media dalam mengawasi setiap tahapannya.

"Hal yang bagusnya menjadi kewajiban untuk dilanjutkan pada pengawasan Pilkada 2024 dan yang kurangnya menjadi kewajiban kita bersama-sama untuk lebih menguatkan dan memperbaikinya," ujar Lolly dalam keterangan tertulisnya dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Senin (3/6).

Sebagai bentuk penguatan hubungan antara Bawaslu dan jurnalis yang tergabung dalam KPPD, Bawaslu telah melakukan serangkaian kegiatan di Nusa Penida, Bali, pada 31 Mei hingga 2 Juni 2024.

"Forum ramah tamah ini untuk merekatkan hubungan yang lebih harmonis, hubungan kerja yang lebih baik demi pengawasan Pemilihan Kepala Daerah 2024," tuturnya.

Oleh karena itu, Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Bawaslu RI itu berpesan kepada seluruh Anggota KPPD untuk mengawasi seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024.

"Kita sama-sama bekerja keras," demikian Lolly menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA