Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andre Rosiade Optimis Kontribusi PTPN Ke Negara Makin Besar Pasca Perbaikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 27 Mei 2020, 11:47 WIB
Andre Rosiade Optimis Kontribusi PTPN Ke Negara Makin Besar Pasca Perbaikan
Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade/Net
rmol news logo Perombakan besar yang dilakukan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melalui Holding PT Perkebunan Nusantara III (Persero) pada sejumlah direksi anak perusahaan Grup PTPN, dari PTPN I, II hingga XIV mendapat apresiasi.

Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade mendukung penuh perbaikan tersebut. Dia yakin perombakan akan meningkatkan kinerja PTPN.

"Saya selaku anggota Komisi VI DPR yang bermitra dengan Kementerian BUMN mendukung perbaikan-perbaikan di PTPN  yang dilakukan oleh Pak Erick Thohir,” tegasnya kepada wartawan, Rabu (27/5).

Menurutnya, struktur organisasi anak perusahaan Grup PTPN  terlalu gemuk. Hal ini terlihat dari setiap anak perusahaan yang memiliki empat direksi.

Perampingan yang dilakukan Erick Thohir, sambungnya, akan mampu membuat pelaksanaan bisnis perusahaan pelat merah itu menjadi lebih fokus.

"Saya optimistis dengan struktur baru ini soliditas organisasi akan semakin kuat dalam mencapai tujuan perseroan,” tegasnya.

Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat itu menilai perombakan sudah sejalan dengan program transformasi grup perusahaan yang berkomitmen untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Termasuk untuk terus melakukan perubahan dalam mencapai target perusahaan.

“Sehingga dapat memberi kontribusi besar bagi perekonomian nasional,” harapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA