Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Dukung Hatta Rajasa Kembali Menjadi Ketua Umum PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 05 Januari 2015, 19:33 WIB
Puan Dukung Hatta Rajasa Kembali Menjadi Ketua Umum PAN
rmol news logo Dukungan dari DPW dan DPD PAN se-Indonesia serta organisasi otonom (sayap partai) terus mengalir kepada Hatta Rajasa. Karena mantan Menko Perekomian tersebut masih dibutuhkan untuk memimpin dan membesarkan PAN lima tahun ke depan

"Bang Hatta sosok pemimpin yang kharismatik beliau pintar, cerdas dan merakyat," tegas Sekjen DPP  Perempuan Amanat Nasional (Puan), Lukita P. Darisman (Senin, 5/1).

Ketua Umum DPP PAN selama ini hanya satu periode menjabat. Namun, bukan berarti tidak boleh apabila dua periode menjadi ketua umum.

"Menurut saya Ketua Umum PAN sebaiknya tidak 1 periode memimpin. Karena dalam perbaikan organisasi politik, sangat diperlukan pemimpin handal melanjutkan program-program yang masih belum terlaksana," ungkapnya.

Selain membesarkan PAN, dia menambahkan, Hatta dibutuhkan untuk mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah khususnya yang berkaitan denga hajat hidup rakyat.

PAN akan menggelar Kongres Maret mendatang di Bali. Ada tiga agenda Kongres. Yaitu, evaluasi kebijakan politik PAN selama 5 tahun ke belakang, rencana agenda 5 tahun kedepan dan pemilihan Ketua Umum.

Selain Hatta, Zulkifli Hasan, bekas Menteri Kehutanan yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR, juga dikabarkan bakal maju untuk memperbutkan kursi PAN 1. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA