Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ramai Dikabarkan Tak Hadir Pembukaan Asian Games, Anies: Saya Di Samping Bu Menlu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 21 Agustus 2018, 05:46 WIB
Ramai Dikabarkan Tak Hadir Pembukaan Asian Games, Anies: Saya Di Samping Bu Menlu
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Akhir ini polemik terjadi atas kabar ketidaknampakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam upacara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pekan lalu (Sabtu, 18/8).

Anies Baswedan mengatakan jika dirinya memang tidak duduk bersama keluarganya, namun duduk secara terpisah.

"Tentu saja saya di acara pembukaan, bahkan saya sudah disana sejak siang bersama ofisial internasional dan banyak menemani tamu," ujar Anies di Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Dia pun mengaku sejak siang  bersama ofisial internasional di GBK. Tak hanya itu, dirinya pun menemani tamu dari dari Olimpic International Comitte (OIC) yang menempati royal box atau tempat duduk VVIP.

Anies juga mengaku dirinya duduk di belakang Presiden ketiga BJ Habibie, Presiden kelima Megawati Soekarnoputri serta Wakil Presiden RI keenam Try Sutrisno.

"Jadi saya di sana dan ketika pak Wapres datang, kemudian tamu VVIP datang bersama. Jadi saya duduk di situ (royal box), di baris kedua depan saya ada Pak Try Sutrisno, Bu Megawati, Pak Habibie kemudian di belakang saya persis dan samping Bu Menlu (Retno Marsudi), Bu Mensesneg jadi semua di situ," tutup Anies. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA