Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kehebatan Kopassus, Kebanggaan Rakyat Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 30 April 2024, 16:08 WIB
rmol news logo Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke-72, di Lapangan Markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (30/4).

Jenderal TNI Agus Subiyanto menyampaikan dalam rangkaian HUT Kopassus ke-72 diangkat tema "Mengabdi Dengan Kehormatan, Pelindung Sejati Kedaulatan".

Tema tersebut, selaras dengan visi TNI yang PRIMA yaitu TNI yang profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif dalam menghadapi berbagai dimensi ancaman yang semakin luas dan kompleks.

"Dengan tegak dan semangat yang tercermin pada tema HUT ke-72 Kopassus tersebut, saya yakin bahwa Kopassus akan mampu mendukung tugas pokok TNI dengan berbuat terbaik dalam berbagai bentuk penugasan," ujar Jenderal Agus.

Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan kesetiaan yang telah ditunjukkan oleh seluruh prajurit Kopassus dimanapun bertugas dan berperan.

"Kehebatan Kopassus yang menjadi kebanggaan rakyat Indonesia dan disegani oleh pasukan khusus di seluruh dunia," tuturnya.

Turut hadir dalam acara itu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, dan pejabat lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA