Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikuti Arab Saudi, Bahrain Minta Warganya Segera Tinggalkan Lebanon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 06 Agustus 2023, 08:51 WIB
Ikuti Arab Saudi, Bahrain Minta Warganya Segera Tinggalkan Lebanon
Kamp pengungsi Ein el-Hilweh di Lebanon bagian selatan/Net
rmol news logo Pemerintah Bahrain telah mengeluarkan peringatan bagi warganya untuk segera meninggalkan Lebanon di tengah konflik bersenjata yang berkecamuk di negara itu.

Peringatan itu dikeluarkan oleh Kementerian Luar Negeri Bahrain pada Sabtu (5/8), mengikuti seruan yang sama dari Arab Saudi, seperti dimuat Al Arabiya.

Arab Saudi meminta warganya untuk segera meninggalkan wilayah Lebanon, dan memperingatkan mereka agar tidak mendekati daerah konflik bersenjata.

Pada 1 Agustus, Inggris juga memperbarui saran perjalanannya untuk Lebanon, menyarankan warganya untuk tidak melakukan perjalanan, kecuali perjalanan penting ke bagian selatan Lebanon, dekat kamp Palestina di Ein el-Hilweh.

Sedikitnya 13 orang, kebanyakan dari mereka militan, tewas dalam pertempuran yang pecah di kamp pada 29 Juli antara faksi utama Fatah dan ekstremis garis keras.

Ein el-Hilweh adalah yang terbesar dari 12 kamp Palestina di Lebanon, menampung sekitar 80.000 hingga 250.000 pengungsi Palestina di seluruh negeri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA