Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inilah 3 Orang yang Dapat Potongan Kue Ultah ke-76 Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 Januari 2023, 18:09 WIB
Inilah 3 Orang yang Dapat Potongan Kue Ultah ke-76 Megawati
Puan Maharani memberi keterangan kepada awak media usai acara ulang tahun Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta, Senin (23/1)/RMOL
rmol news logo Dalam acara setiap acara ulang tahun, sesi potong kue adalah momen yang banyak dinanti. Akan diberikan kepada siapa potongan awal kue ulang tahun itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Nah, dalam acara ulang tahun ke-76 tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang dirayakan bersama keluarga inti dan sahabat terdekat di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1), ada 3 orang yang beruntung dapat potongan kue ultah Megawati.

Disampaikan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, dalam sesi potong kue bergambar PDIP, Megawati memberikannya kepada tiga orang. Mereka berasal dari keluarga inti dan sahabat terdekat.

“Potongan pertama Mas Pram (Pramono Anung) karena dianggap sudah dianggap seperti keluarga, seperti adik yang sudah lama dekat dengan keluarga. (Kedua) Pak Guntur Soekarnoputra kakak tertua, dan satu lagi kepada Pak Menteri PUPR Basuki. Tiga orang itu yang mendapatkan kue dari Ibu Mega,” ungkap Puan Maharani kepada wartawan.

Selain keluarga inti, sejumlah pejabat tinggi negara tampak hadir di kediaman Megawati Soekarnoputri tersebut.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, tampak hadir Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhuhungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, mantan Menparekraf Triawan Munaf, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Hadir pula sejumlah politisi PDIP seperti Bendahara Umum Olly Dondokambey, Sekjen Hasto Kristiyanto, hingga Herman Herry. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA