Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Mobil Milik Anggota Polisi Hanyut Terseret Arus Sungai Krueng Aceh Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 01 November 2022, 04:31 WIB
Mobil Milik Anggota Polisi Hanyut Terseret Arus Sungai Krueng Aceh Utara
Evakuasi mobil pribadi milik salah seorang personil Polri di Aceh/Ist
rmol news logo Satu unit mobil pribadi milik anggota polisi terseret aur Sungai Krueng Tuan di Desa Alie Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. Beruntung sang polisi dan keluarga tidak menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarisi, mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat anggota polisi bernama Suwandi bersama keluarga sedang berlibur ke Krueng Tuan dan memarkirkan mobil Wuling Confero dengan Nomor Polisi BK 1009 AC miliknya di pinggir sungai.

"Pada saat sedang menikmati makan siang, tiba - tiba dari atas aliran sungai datang air bah ketinggian sekitar 1,5 meter," ujar Salman Alfarisi dalam keterangan tertulis dari Lhokseumawe dilansir Kantor Berita RMOLAceh, Senin (31/10).

Menurut Salman, pada peristiwa itu terjadi, Suwandi tidak sempat memindahkan mobil miliknya yang diparkir di pinggir sungai. Akhirnya mobil tersebut terseret arus sejauh 200 meter.

"Kemudian personel Polisi Sub Sektor Nisam Antara yang menerima informasi kejadian itu langsung menuju ke lokasi dan melakukan pengamanan serta upaya evakuasi," ujar Salman.

Salman mengatakan, setelah dibantu warga setempat, mobil tersebut baru dapat dievakuasi ke pinggir sungai sekitar pukul 16.30 WIB. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA