Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Hari Bhayangkara, Kapolda Jabar Ziarah Makan Pahlawan Cikutra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 29 Juni 2020, 17:24 WIB
Jelang Hari Bhayangkara, Kapolda Jabar Ziarah Makan Pahlawan Cikutra
Kapolda Jabar, Irjen Rudy Sufahriadi saat ziarah ke makam pahlawan/RMOLJabar
rmol news logo Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi menggelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Kota Bandung, Senin (29/6). Hal itu dilaksanakan sebagai kegiatan menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLJabar, Kapolda Jabar selaku pimpinan ziarah melakukan peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam yang kemudian diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Jabar.

“Kegiatan ziarah ini sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur,” ujar Rudy, Senin (29/6) seperti dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan. Di mana pejabat utama Polda Jabar beserta peserta lainnya melaksanakan upacara dengan memberi jarak antar peserta dan menggunakan masker.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Akhmad Wiyagus, pejabat utama Polda Jabar, dan para peserta upacara ziarah lainya.

Usai melakukan upacara ziarah Makam Pahlawan Cikutra, Wakapolda Jabar melakukan anjangsana kepada Sesepuh Polri, Komjen (P) Nana Permana yang merupakan mantan Wakapolri. Sementara itu, Irwasda Polda Jabar Kombes Sahri Gunawan melakukan anjangsana kepada Sesepuh Polri Irjen (P) Madra S. Maningadi, mantan Kapolda Jabar.

Diikuti Karo Log Polda Jabar melakukan kegiatan anjangsana kepada warakawuri yaitu Warsiah Kunarto, mantan Ketua Umum Bhayangkari.

Kegiatan anjangsana tersebut masih dalam rangka Hari Bayangkara ke 74 tahun 2020 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA