Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan HUT Bhayangkara, Brimod Jateng Berbagi Sembako Door To Door

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 Juni 2020, 14:25 WIB
Rayakan HUT Bhayangkara, Brimod Jateng Berbagi Sembako <i>Door To Door</i>
Anggota Brimob Jawa Tengah bagikan sembako di HUT Bhayangkara ke 74/RMOL
rmol news logo Dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 74, Polda Jawa Tengah bersama Polres Sukoharjo bagikan sembako untuk warga terdampak pandemik Covid-19.

Dan sat Brimob Polda Jateng Kombespol Tori Kristianto, bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, membagikan langsung bantuan beras, sembako dan masker, secara door to door, Selasa (9/6).

"Hari ini ada tiga lokasi, di Kecamatan Sukoharjo ada 25 paket, asrama mahasiswa Papua di Kartasura 20 paket dan warga dhuafa sekitar Mako Brimob Batalyon C pelopor di Grogol," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo, dilansir dari Kantor Berita RMOLJateng.

Kombespol Tori Kristianto, juga berkesempatan berbincang langsung dengan sejumlah penerima bantuan.

"Jangan panik dalam menghadapi Covid-19. Kita saling waspada dan menjaga, kedisiplinan diri yang paling penting. Tidak perlu takut namun tetap patuhi aturan pemerintah," katanya.

Sumini (65) warga Telukan, Grogol, mengaku senang mendapat bantuan lagi. Diakuinya ia sudah mendapat bantuan tapi masih kurang.

"Suami tidak kerja, dulu becak setelah kecelakaan tidak kerja. Yang kerja hanya anak saya sopir air mineral yang penghasilannya kurang," ungkapnya.

"Bantuan kemarin sudah habis karena keluarga saya banyak, yang kerja hanya anak saya. Terimakasih sekali dapat bantuan lagi," kata Sumini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA