Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Strategi Jelang Ramadhan Dan Idul Fitri, Kabaharkam Polri: Yang Rajin Akan Diberi Skor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 09 April 2020, 00:50 WIB
Bahas Strategi Jelang Ramadhan Dan Idul Fitri, Kabaharkam Polri: Yang Rajin Akan Diberi Skor
Kabaharkam Polri, Komjen Agus Andrianto/Net
rmol news logo Jumlah kasus virus corona atau Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Tercatat hingga Rabu (8/4), kasus terkonfirmasi di tanah air mencapai 2956 kasus, 240 orany dinyatakan meninggal dan 222 sembuh.

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri yang juga Kepala Operasi Terpusat (Kaopspus) Kontinjensi Aman Nusa II-Penanganan Covid-19 Tahun 2020, Komjen Agus Andrianto memerintahkan para Kasatgas atau Kasubsatgas menindaklanjuti perkembangan kasus Covid-19.

“Agar para Kasatgas membuat rencana kegiatan operasi, per Satgas/Subsatgas, menyesuaikan perkembangan situasi termasuk antisipasi kegiatan masyarakat menjelang Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 2020,” kata Komjen Agus Andrianto saat menggelar rapat evaluasi Operasi Aman Nusa II 2020 di Ruang Rapat Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Rabu (8/4).

Kabaharkam Polri juga menginstruksikan agar para Kasatgas membuat program yang memudahkan dalam menginput data demi kemudahan melakukan evaluasi.

“Akan diberikan skor kepada Polda yang rajin dan tidak. Buat daftar ranking dan berikan reward,” sambungnya.

Selain itu, Kabaharkam Polri mengingatkan jajarannya mendukung kebijakan pemerintah yang telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ia juga mewanti-wanti jajarannya tetap berhati-hati dalam bertindak.

“Bantuan-bantuan baik dari pemerintah, Polri, maupun pihak-pihak swasta agar dikawal supaya bisa sampai sesuai dengan tujuan yang sudah direncanakan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA