Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri: Jangan Jadi Komandan Lempar Monyet, Anak Buah Harus Dibela

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Kamis, 07 November 2019, 11:16 WIB
Kapolri: Jangan Jadi Komandan Lempar Monyet, Anak Buah Harus Dibela
Idham Azis dan Jokowi/Net
rmol news logo Sikap tegas dari kepemimpinan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, terlihat jelas dalam acara Commmander Wish yang dilaksanakan pagi ini, Kamis (7/11).

Melalui kesempatan ini, Kapolri mengingatkan para bawahan yang saat ini menjabat sebagai pimpinan atau komandan di wilayah mereka bertugas masing-masing.

"Jangan jadi komandan lempar monyet. Tapi jadilah komandan yang bertanggung jawab dan membela anak buah,” kata Idham Azis saat memberi pengarahan kepada jajaran Polri di Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Dilain sisi, Kapolri juga memberikan motivasi yang bertujuan meningkatkan kinerja agar lebih baik bagi seluruh anggota kepolisian.

"Hidup harus sesuai dengan porsinya. Dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kalau bisa dipermudah, kenapa dipersulit,” ungkap Kapolri.

Acara Commander Wish selain dihadiri Kapolda seluruh Indonesia, para pejabat di lingkungan Mabes Polri, dan seluruh perwira tinggi di luar struktur Polri. Juga diikuti oleh seluruh wakapolda di Indonesia, para pejabat utama polda setempat serta seluruh kapolres melalui video conference (vicon) di wilayah mereka masing-masing. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA