Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disinggung Soal Pemulihan Nama Baik Pemprov DKI, Begini Jawaban Kapolda Metro Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 27 September 2019, 17:10 WIB
Disinggung Soal Pemulihan Nama Baik Pemprov DKI, Begini Jawaban Kapolda Metro Jaya
Kapolda Metro Jaya enggan berkomentar soal kasus ambulans Pemprov DKI/RMOL
rmol news logo Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jumat (27/9). Keduanya membicarakan situasi terkini di Jakarta pascademonstrasi yang terjadi dalam sepekan ini.

"Jadi kedatangan saya ke sini adalah untuk meng-update perkembangan situasi di wilayah," ujar Gatot di depan pendopo Balaikota, Jakarta, Jumat (27/9).

"Kita juga mengkoordinasikan langkah-langkah apa yang harus kita kerjakan sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing," sambungnya.

Gatot menyatakan hal itu dilakukan agar situasi di Jakarta tetap aman, damai, dan kondusif. Sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman.

Namun, saat disinggung wartawan terkait pemulihan nama baik Pemprov DKI yang sempat tercoreng, Gatot enggan berkomentar banyak. Sebelumnya, dalam unggahan TMC Polda Metro Jaya, disebutkan bahwa ambulans milik Pemprov DKI telah menyimpan batu dan bensin bagi para demonstran.

"Kita masih pelajari peristiwa itu, nanti perkembangannya kita kabari," singkat Gatot.

Kendati begitu, Gatot menyatakan, saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemprov DKI. Sehingga diharapkan kedua belah pihak bisa saling bersinergi dan berkolaborasi agar terwujud keamanan yang lebih baik di Jakarta

"Kita akan koordinasikan semuanya, nanti Pak Gubernur juga akan memberikan ambulans logo-logonya apa saja. Sehingga petugas bisa mengetahui atau sebagainya," kata Gatot yang langsung pergi meninggalkan Balaikota dengan mobil dinasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA