Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meriahkan PKN Revolusi Mental, Empat Menteri Menari Poco-Poco Di Manado

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 26 Oktober 2018, 22:19 WIB
Meriahkan PKN Revolusi Mental, Empat Menteri Menari Poco-Poco Di Manado
Foto/RMOL
rmol news logo Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental, di Lapangan KONI Sario, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (26/10). Ribuan peserta ambil bagian dalam acara tersebut.

Acara semakin meriah saat ribuan peserta secara serentak ikut menari Poco-poco. Empat orang menteri yang hadir yakni MenPANRB Syafrudin, Menko Polhukam Wiranto, Menko Maritim Luhut Pandjaitan, dan Mendagri Tjahjo Kumolo pun larut dalam suasana dan ikut bergoyang bersama. Usai menari, para peserta berebut berswa foto dengan para menteri.

Tarian poco-poco merupakan bagian sekian banyak rangkaian kegiatan PKN Revolusi Mental tersebut.

Acara juga dimeriahkan dengan pameran yang diikuti oleh 98 booth di antaranya dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Kementerian Koordinator Kemaritiman, Kementerian Dalam Negeri, Korps Lalu Lintas dan lainnya.

Di hari yang sama, PKN Revolusi Mental juga menyelenggarakan pemutaran film bertemakan Revolusi Mental dengan judul Air dan Api di Lapangan KONI Sario, dan disambung pementasan seni tari dan budaya daerah. [lov]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA