Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua MPR Nonton Bareng Film Benyamin Biang Kerok Bersama Komedian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 14 Maret 2018, 02:29 WIB
Ketua MPR Nonton Bareng Film <i>Benyamin Biang Kerok</i> Bersama Komedian
Foto/Humas MPR
rmol news logo . Film Benyamin Biang Kerok mendapat apresiasi dari Ketua MPR RI Zulkifl Hasan. Selasa malam (13/3), secara khusus Zulkifli menggelar nonton bareng film Benyamin Biang Kerok bersama para komedian senior dan junior.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Komedian senior yang hadir antara lain Tukul Arwana, Kadir, Jarwo Kuat, Miing, Didin, Tarsan, Polo, Temon dan Deny Project P. Hadir pula komedian muda seperti Eko Patrio, Narji, Mo Siddik, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti.

Komedian senior Tukul Arwana secara khusus menyampaikan terima kasih pada Zulkifli untuk acara nonton bareng ini. Ia menyebutkan kesempatan komedian junior dan senior berkumpul ini adalah momen langka.

"Karena Pak Zul kita semua komedian junior dan senior bisa kumpul bareng. Susah loh ini ngumpul begini. Jadi pas ada film Benyamin ini," ujar Tukul.

Hal yang sama disampaikan komika Mo Siddik. Ia menyebut Benyamin sebagai legenda yang jadi teladan komedian-komedian muda.

"Kalau Pak Zul apresiasi film ini, tentu karena beliau juga kagum Bang Ben," kata dia.

Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih untuk komedian junior dan senior yang hadir di acara nonton bareng.

"Almarhum Benyamin adalah sosok yang berkarakter dan identitasnya kuat. Film ini semoga jadi awal bangkitnya film-film Indonesia yang berkarakter," ungkapnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA