Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stok Gas Melon di Tangsel Masih Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 07 September 2024, 07:43 WIB
Stok Gas Melon di Tangsel Masih Aman
Pemantauan stok LPG 3 Kg di pasaran dan pangkalan wilayah Tangerang Selatan/Ist
rmol news logo Ketersediaan LPG 3 kg atau dikenal dengan gas melon di pasaran dipastikan masih aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Hal tersebut didapati Dirut Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan saat meninjau langsung beberapa pangkalan resmi LPG 3 kg dan toko kelontong di Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat kemarin (6/9).

Pangkalan LPG 3 kg yang dikunjungi di antaranya Tegal Rotan, Pangkalan Pipin A, toko kelontong Rotan Raya, dan toko kelontong Hutajulu di Kecamatan Ciputat, Tangerang.

"Dari sisi stok dan suplai di pangkalan LPG 3 kg sangat aman, sehingga kini fokusnya memastikan penyaluran di rantai terakhir distribusi sampai ke masyarakat serta memonitor pencatatan transaksi sudah dilakukan pangkalan secara digital," jelas Riva dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/9).

Tinjauan ke pangkalan LPG 3 kg merupakan kegiatan rutin untuk memastikan stok dan distribusi serta memastikan penjualan LPG 3 kg sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) Pemerintah Daerah.

Masyarakat pun diimbau untuk segera melapor jika menemukan harga yang tidak wajar ataupun informasi lebih lanjut mengenai program subsidi tepat. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA