Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 07 September 2024, 00:14 WIB
PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia
Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati meraih penghargaan Kartini Humas Indonesia/Ist
rmol news logo PLN Icon Plus meraih penghargaan Kartini Humas Indonesia yang diberikan kepada Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati.

Heni Utari Ambarwati menginisiasi berbagai program dan inovasi yang berdampak signifikan. Salah satunya inovasi Employee Connected Program (ECP), yang memudahkan para pegawai untuk memiliki kendaraan listrik dengan skema pembayaran yang fleksibel dan terjangkau serta mendorong penggunaan energi bersih.

“Penghargaan Kartini Humas Indonesia merupakan bukti dari komitmen kuat PLN Icon Plus dalam mendorong inovasi dan transformasi digital, sekaligus menjadi pengakuan atas peran penting perempuan dalam memajukan industri," kata Heni melalui siaran persnya yang dikutip Sabtu (7/9).

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, keberhasilan Heni dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari komitmennya untuk terus mendorong inovasi dan transformasi di PLN Icon Plus. 

Penerapan program yang berkelanjutan, seperti Pulau ICONNET 100 persen dan Marketplace UMKM di PLN Mobile, menunjukkan bahwa PLN Icon Plus tidak hanya fokus pada pertumbuhan jangka pendek, tetapi juga pada keberlanjutan jangka panjang.

“Keberhasilan ini mencerminkan semangat inovasi yang terus kita dorong di seluruh lini perusahaan," kata Ari.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim di PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan nasional, sejalan dengan semangat Kartini yang selalu mendorong kemajuan dan kesetaraan. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA