Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JATENG 2024

Ada Bibit dan Jenderal Dudung di Balik Luthfi-Yasin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 September 2024, 02:58 WIB
Ada Bibit dan Jenderal Dudung di Balik Luthfi-Yasin
Deklarasi pemenangan Luthfi-Yasin dihadiri ribuan kader pendukung dari 15 partai koalisi, Sabtu (7/9) di Semarang/RMOLJateng
rmol news logo Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi-Taj Yasin menggelar deklarasi pemenangan di Semarang, Sabtu (7/9). Acara itu dihadiri ribuan kader dari 15 partai politik koalisi.

Adapun partai pengusung Luthfi-Yasin itu adalah Gerindra, Demokrat, Golkar, PKB, Nasdem, PKS, PAN, PPP, PSI, Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Garuda, PBB, Perindo, dan Prima.

Tim pemenangan pun sudah dibentuk dan sedang mempersiapkan teknis kampanye pasangan Luthfi-Yasin. 

Beberapa nama dilibatkan. Antara lain, mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dan mantan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman yang didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan. 

Achmad Luthfi yakin bisa menangjika tim pemenangan solid dan kompak. Oleh sebab itu, Luthfi berharap pendukung dan relawan dari seluruh kabupaten dan kota di Jawa Tengah kerja bersama. 

"Kita berharap bisa menang. Dan jika kita menang, kemenangan juga untuk warga Jawa Tengah," kata mantan Kapolda Jawa Tengah itu, dikutip RMOLJateng, Sabtu (7/9). 

Di dalam program dan visi misinya, Luthfi dan Yasin berharap dapat membawa Jawa Tengah lebih maju. 

"Kami harapkan Jawa Tengah bisa maju di bawah kepemimpinan kami. Masyarakat kita supaya rukun, harmonis, dan bahagia. Tetapi, kami harap proses demokrasi damai dan pendukung bisa menjaga kondusifitas," lanjut Ahmad Luthfi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA