Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dedi Mulyadi: Kampanye Negatif Merusak Demokrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 September 2024, 00:23 WIB
Dedi Mulyadi: Kampanye Negatif Merusak Demokrasi
Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi/Istimewa
rmol news logo Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, terus menggodok strategi tim pemenangan yang akan digunakan dalam Pilgub Jabar 2024 mendatang.

Salah satu di antaranya, akan melaksanakan kampanye positif dan tidak ada serangan negatif terhadap kubu lawan.

"Saya sudah rapat dengan teman-teman partai, tim pemenangan sedang disusun dan akan segera diumumkan. Tapi yang penting adalah, tim ini harus bekerja secara struktural dan fokus menggerakkan mesin partai tanpa menyerang pihak lain," tegas Dedi, diwartakan RMOLJabar, Sabtu (7/9).

Menurut politikus Partai Gerindra ini, kampanye yang menyerang hanya akan merusak iklim demokrasi. Ia juga menekankan di era digital, figur calon juga harus bekerja aktif di lapangan. 

"Selain tim pemenangan, figur saya sendiri juga akan bekerja. Ini sudah era digital, dan kita harus memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan pesan kebaikan," jelasnya.

Dedi menegaskan, dalam setiap kampanyenya, akan fokus pada penyebaran kebaikan dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

"Tebar kebaikan di mana-mana, fokus pada daerah tempat kita tinggal. Jangan sampai kegiatan kampanye malah menyusahkan rakyat," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA