Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Kader di Demak, Andika-Hendi Sempatkan Ziarah ke Makam Sunan Kalijaga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 September 2024, 00:43 WIB
Temui Kader di Demak, Andika-Hendi Sempatkan Ziarah ke Makam Sunan Kalijaga
Pasangan Cagub dan Cawagub Jateng, Andika-Hendi, berkunjung ke Demak temui pengurus dan para kader PDIP serta ziarah ke Makam Sunan Kalijaga/RMOLJateng
rmol news logo Bakal calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada serentak Jawa Tengah 2024, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi, melakukan silaturahmi ke para pengurus di seluruh wilayah Jateng. 

Daerah yang dikunjungi pasangan yang diusung PDIP itu adalah Demak, untuk bertemu para kader partai serta ziarah ke Makam Sunan Kalijaga di Kadilangu, Jumat malam (6/9). 

Saat menemui para anggota partai di Demak, Andika mengatakan, sebelum sosialisasi ke masyarakat, dirinya bersama Hendrar Prihadi lebih dahulu silaturahmi ke anggota partai di daerah. 

"Kita kenalan dulu dengan kader-kader partai di daerah. Baru pertama jujur saya ke Demak. Teman-teman kan juga nanti ikut terjun, maka saya pingin silaturahmi harus terjalin baik," kata Andika, diwartakan RMOLJateng, Sabtu (7/9). 

Untuk saat ini pihaknya fokus kunjungan ke pengurus partai, setelah itu baru safari ke daerah-daerah se-Jawa Tengah bertemu masyarakat. 

Andika menyebut persiapannya mantap dan optimistis bisa mendapatkan yang terbaik. 

"Kita tuntaskan silaturahmi ke partai dulu setelah itu baru sosialisasi dan kenalan dengan masyarakat. Tentu, kami optimis bisa mendapatkan hasil terbaik berkat dukungan teman-teman di daerah," tandas Andika. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA