Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legenda Liverpool Yakin Mo Salah Akan Bertahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 September 2024, 05:39 WIB
Legenda Liverpool Yakin Mo Salah Akan Bertahan
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, diprediksi akan tetap bertahan beberapa musim lagi bersama Liverpool/Net
rmol news logo Masa depan Mohamed Salah di Liverpool tengah jadi perbincangan hangat menyusul kontraknya yang tersisa satu tahun lagi. Namun demikian, Salah diyakini akan tetap membela The Reds.

Salah satu makin kuatnya dugaan kalau Salah akan pergi dari Liverpool adalah kehadiran Federico Chiesa. Transfer ini disebut-sebut sebagai antisipasi kepergian sang bintang dari Stadion Anfield.

Akan tetapi seiring penampilan menawan Salah di awal musim ini, muncul keyakinan bahwa pemain asal Mesir itu masih akan melanjutkan kariernya bersama The Reds. Sebab, meski sudah berusia 32 tahun, mantan pemain AS Roma dan Chelsea itu masih memberikan pengaruh besar bagi tim.

Terlihat dari 3 pertandingan pertama Liverpool musim ini, Salah mampu terlibat dalam 6 gol tim. Rinciannya, mencetak 3 gol dan 3 assist. Torehan yang makin menegaskan Salah adalah andalan serangan Liverpool.

"Saya tak yakin ini akan jadi tahun terakhirnya. Saya merasa Mo Salah agak seperti Ronaldo," ucap bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, seperti dikutip Football365, Sabtu (7/9).

Menurut Carragher, mayoritas pesepakbola merasa 35 tahun itu menjadi waktu bagi mereka untuk berhenti. Namun, Carragher justru melihat Mo Salah tak akan berpikir seperti itu.

"Dia akan mencoba memecahkan setiap rekor yang bisa dipecahkan, entah di Premier League atau Liverpool. Saya rasa dia sadar dengan statusnya dan saya merasa sangat sulit melihat Mo Salah di Liga Saudi, misalnya, musim depan. Dia bermain sebaik itu di salah satu klub terbesar di dunia," tegas Carragher. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA