Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA MEDAN 2024

Rico Waas Ngarep Dukungan PSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 23 Juli 2024, 20:58 WIB
Rico Waas <i>Ngarep</i> Dukungan PSI
Rico Waas datangi DPC PSI Kota Medan/RMOL
rmol news logo Calon Wali Kota Medan dari Partai NasDem, Rico Waas melakukan kunjungan silaturahmi ke DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Medan, di Jalan K.H. Wahid Hasyim, Medan, Selasa (23/7).

Rico datang didampingi oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdillah, Bendahara DPW NasDem Sumut, Iqbal P. Simangunsong dan pengurus DPD NasDem Kota Medan. 

Rico beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville P. Napitupulu didampingi  jajaran pengurus lainnya. Kedua belah pihak saling memperkenalkan diri dan membahas program serta usulan-usulan menjelang Pilkada Kota Medan mendatang. 

"Di pertemuan tadi kita banyak sharing tentang apa yang baik untuk dibangun di Kota Medan ke depan," ujar Rico.

Rico berharap PSI Kota Medan bisa berkolaborasi  dan berjuang bersama untuk membangun Kota Medan lebih baik ke depan. Sebab, membangun kota ini membutuhkan pikiran-pikiran konstruktif seperti apa yang disampaikan oleh PSI Medan.

"Kebetulan kita memiliki frekuensi yang sama dengan PSI. Salah satunya tentang bagaimana toleransi harus dibangun. Persahabatan dan kekeluargaan di dalam dunia politik juga harus dibangun bersama di Kota Medan," katanya.

"Oleh karena itu, kami berharap PSI Kota Medan bisa bergabung dan berjuang bersama untuk membangun kota ini lebih baik ke depan," ucap Wakil Ketua DPW Partai NasDem itu.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA