Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andika hingga Risma Beri Materi Menang Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 23 Juli 2024, 13:44 WIB
Andika hingga Risma Beri Materi Menang Pilkada
Andika Perkasa/Ist
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuamgan (PDIP) melalui Tim Pemenangan Pilkada Nasional menyelenggarakan pelatihan nasional tim pemenangan Pilkada 2024 untuk 80 daerah yang calonnya sudah ditentukan dan telah mendapatkan surat penugasan partai. 

Pada pelatihan gelombang ke-3 ini, masing-masing tim pemenangan calon kepala daerah diberikan pelatihan guna memastikan strategi pemenangan pada Pilkada 2024 disusun dan dijalankan secara efektif dalam rangka memenangkan Pilkada 2024. 

Ketua Panitia Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada Gelombang 3 2024, Aris Setiawan Yodi menjelaskan, pihaknya turut mengundang tokoh internal Partai dan eksternal untuk mengisi materi pelatihan bagi kepada daerah dan timnya.

Dikatakan, pada pelatihan gelombang kedua, pihaknya mengundang mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD sebagai pemberi materi.

Sementara, pada kesempatan kali ini, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Menteri Sosial Tri Rismaharini dijadwalkan hadir sebagai pengisi materi.

“Kali ini kita kedatangan langsung Bu Tri Rismaharini, Mensos, dan juga nanti ada Pak Andika Perkasa,” kata Aris di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/7). 

Turut mendampingi, Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional PDI Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu serta jajarannya.

Direktorat Kajian Tim Pemenangan Nasional Pilkada PDI Perjuangan ini menjelaskan, bahwa Andika Perkasa akan menceritakan pengalamannya sebagai pimpinan lembaga militer, yang saat itu tentu saja sudah menghadapi  Pemilu dan Pilkada. 

“Bagaimana positioningnya seharusnya yang sesuai konstitusi, bagaimana positioningnya para kepala daerah nantinya, ini akan membantu kerja-kerja tim pemenangan dari daerahnya masing-masing,” ungkapnya

“Karena yang datang di hari ini di pelatihan kali ini, bukan saja kepala daerahnya, melainkan juga timnya,” sambung Aris.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA