Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

GMKI Medan: Marilah Jujur, Apa Sih Prestasi Bobby Nasution?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 23 Juli 2024, 22:44 WIB
GMKI Medan: Marilah Jujur, Apa Sih Prestasi Bobby Nasution?
Ketua BPC Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Medan, Wendy Sembiring/Ist
rmol news logo Kota Medan semakin terlihat amburadul di usianya yang ke 434. Klaim Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang menyebut kondisi ini karena pembangunan Kota Medan menggunakan skema multi years sehingga belum selesai di tahun ini menurut mereka bukan alasan yang menunjukkan sebuah prestasi kepemimpinan. 

Ketua BPC Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Medan, Wendy Sembiring menilai klaim itu hanya untuk melepaskan diri Bobby dari ketidakmampuannya dalam merealisasikan janji-janji politiknya.

“Memang kinerjanya sangat jauh dari harapan dibanding janji-janji kampanyenya,” kata Wendi Sembiring, Selasa (23/7).

Wendy mengatakan, kondisi Kota Medan dan pemerintahannya dibawah kepemimpinan Bobby Nasution selalu menjadi bahan dalam diskusi kalangan mahasiswa. Kesimpulannya selalu menunjukkan jika menantu Presiden Joko Widodo itu tidak mampu merealisasikan janjinya. Bahkan, beberapa proyeknya justru membuat Kota Medan menjadi kupak-kapik.

“Pembangunan infrastruktur amburadul, lihatlah revitalisasi lapangan mereka, stadion teladan, kebun bunga. Lampu pocong gagal yang viral, begitu juga kebijakan mengenai parkir yang bikin riuh,” sebutnya.

Atas kondisi inilah kata Wendy menjadi hal yang perlu dipertanyakan mengenai kemampuan Bobby Nasution untuk ‘naik kelas’ maju di Pilgub Sumatera Utara 2024.

“Mari kita jujur, apa sih prestasi Bobby? menjalankan amanah di Medan saja gagal, bagaimana pula ke provinsi nantinya,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA